Operasi Libas Lodaya 2024: Polres Sukabumi Tingkatkan Keamanan dan Kesadaran Masyarakat

    Operasi Libas Lodaya 2024: Polres Sukabumi Tingkatkan Keamanan dan Kesadaran Masyarakat
    Operasi Libas Lodaya 2024: Polres Sukabumi Tingkatkan Keamanan dan Kesadaran Masyarakat
    Polres Sukabumi - Polres Sukabumi menggelar Operasi Libas Lodaya 2024 dengan tujuan meningkatkan keamanan dan kesadaran masyarakat. Operasi yang difokuskan pada penanggulangan kejahatan jalanan, termasuk curas, curat, curanmor, serta tindak kejahatan yang menggunakan senjata api atau senjata tajam, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan meningkatkan rasa aman di wilayah hukum Polres Sukabumi.

    "Operasi ini kami laksanakan untuk menekan angka kejahatan jalanan yang semakin meningkat. Kami berharap melalui Operasi Libas Lodaya 2024, masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari, " ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo.

    Humas Polres Sukabumi berperan penting dalam mendukung kelancaran operasi ini melalui berbagai kegiatan yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan memperkuat hubungan dengan media. Kampanye penyuluhan dan sosialisasi dilakukan secara intensif untuk memastikan masyarakat memahami tujuan dan pentingnya operasi ini.

    "Melalui kampanye penyuluhan dan sosialisasi yang efektif, kami berusaha meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Operasi Libas Lodaya 2024. Kami juga menjalin hubungan yang kuat dengan media lokal, regional, dan nasional untuk memastikan liputan yang mendukung dan akurat, " tambah AKBP Tony Prasetyo.

    Selain itu, Humas Polres Sukabumi juga berfokus pada penyediaan informasi yang akurat dan tepat waktu untuk mencegah penyebaran informasi yang salah dan kepanikan. Edukasi tentang keamanan dan pencegahan kejahatan disampaikan melalui berbagai materi edukasi yang informatif dan efektif.

    "Kami berkomitmen untuk menyediakan informasi yang jelas, akurat, dan tepat waktu kepada masyarakat. Edukasi tentang keamanan dan pencegahan kejahatan juga kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, " jelas AKBP Tony Prasetyo.

    Operasi ini juga melibatkan kerjasama dengan berbagai instansi terkait, tokoh masyarakat, dan organisasi masyarakat untuk mendukung kegiatan operasi. "Kolaborasi dengan berbagai pihak sangat penting untuk keberhasilan operasi ini. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan mendukung Operasi Libas Lodaya 2024, " tutup AKBP Tony Prasetyo.

    Dengan berbagai langkah strategis yang telah direncanakan, Polres Sukabumi optimis Operasi Libas Lodaya 2024 dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan, yaitu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Operasi Libas Lodaya 2024: Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami