Kapolsek Sagaranten Akp Deni Berdayakan Jum'at Curhat dalam Workshop Kesehatan Posyandu

    Kapolsek Sagaranten Akp Deni Berdayakan Jum'at Curhat dalam Workshop Kesehatan Posyandu
    Kapolsek Sagaranten Akp Deni Berdayakan Jum'at Curhat dalam Workshop Kesehatan Posyandu

    Sukabumi, 29 Desember 2023 – Kapolsek Sagaranten, AKP Deni Miharja, SH, MH, memimpin kegiatan workshop kader kesehatan Posyandu di Gor Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Dalam atmosfer silaturahmi yang penuh kehangatan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program Kapolres Sukabumi dengan jargon AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif dan Efisien).

    Giat yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut bertujuan untuk memperkuat kolaborasi lintas program Puskesmas Sagaranten dan instansi terkait dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. Uniknya, Kapolsek Sagaranten turut memanfaatkan momentum Jum'at Curhat, mengajak semua peserta untuk berdialog terbuka tentang segala permasalahan yang dihadapi, baik di lingkup pribadi maupun tugas masing-masing.

    Dalam sambutannya, AKP Deni Miharja menekankan pentingnya komunikasi terbuka antarinstansi sebagai kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. "Kami mengajak semua pihak untuk tidak segan berbagi curhatan, sehingga kita bisa saling mendukung dan mencari solusi bersama, " ucapnya.

    Selama kegiatan berlangsung, suasana aman, lancar, dan kondusif terjaga dengan baik. Para peserta workshop tampak antusias mengikuti materi yang disajikan, sambil menyimak curhatan dan solusi yang dibagikan oleh rekan-rekan seprofesi. Kapolsek Sagaranten beserta jajaran menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Palabuhanratu Akp Roni laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Door To Door System (DDS) Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami