Kapolsek Cidahu Akp Akhmad Suryana Bande Berikan Arahan kepada Anggotanya, Laksanakan Pengamanan ini dengan Humanis dan kondusif

    Kapolsek Cidahu Akp Akhmad Suryana Bande Berikan Arahan kepada Anggotanya, Laksanakan Pengamanan ini dengan Humanis dan kondusif
    Kapolsek Cidahu Akp Akhmad Suryana Bande Berikan Arahan kepada Anggotanya, Laksanakan Pengamanan ini dengan Humanis dan kondusif

    Sukabumi, 24 Desember 2023 - Dalam rangka mendukung momentum politik menjelang pemilihan legislatif, Partai Demokrat menggelar kampanye deklarasi relawan Caleg Ferdy Ferdian di Kampung Kongsi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada hari Minggu, 24 Desember 2023.

    Giat ini didukung oleh aparat keamanan yang telah melaksanakan Apel dan Pengamanan sesuai dengan Surat Perintah Kepala Kepolisian Sektor Cidahu Nomor 1798/XII/PAM.3.2./2023 tanggal 23 Desember 2023.

    Pukul 09.00 WIB, Kapolsek Cidahu, AKP Akhmad Suryana Bande, S.H., memimpin apel yang dihadiri oleh anggota kepolisian dan petugas keamanan lainnya. Dalam laporannya, AKP Suryana Bande menyampaikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, mencerminkan kesiapan aparat keamanan dalam menjaga situasi dan memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kampanye.

    Dalam sambutannya, Caleg Ferdy Ferdian mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh relawan dan masyarakat. "Kami berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif di daerah ini. Bersama-sama, kita bisa membangun Sukabumi yang lebih baik, " ujarnya.

    Giat ini menjadi ajang silaturahmi antara Ferdy Ferdian dan para pendukungnya, menciptakan atmosfer positif dan penuh semangat menjelang pemilihan legislatif. Seluruh kegiatan berlangsung dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran COVID-19.

    Dengan suksesnya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran politik masyarakat dan memberikan pemahaman lebih lanjut mengenai visi dan misi Partai Demokrat dalam mewujudkan kemajuan di Kabupaten Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Kondusifitas Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Berirasa Aman saat Ibadah, Polsek Parakansalak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami