Implementasi Program Kapolres Sukabumi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Laksanakan Solat Subuh Berjamaah

    Implementasi Program Kapolres Sukabumi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Laksanakan Solat Subuh Berjamaah
    Implementasi Program Kapolres Sukabumi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Laksanakan Solat Subuh Berjamaah

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Brigadir Andi Hidayat, S.IP. melaksanakan giat Safari Subuh di Mesjid Al-Ikhlas Kp. Ciguha Desa Sukaluyu Kec. Kalibunder Kab. Sukabumi, Rabu (14/06/2023).

    Giat ini dimanfaatkan Brigadir Andi untuk melakukan pendekatan serta mempererat tali silatuhrahmi agar terjalinnya komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat Desa Sukaluyu.

    Giat Safari Subuh merupakan salah satu implementasi dari Progam Kapolres Sukabumi  AKBP Maruly Pardede, S.H, S.I.K, M.H yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) yang bertujuan menjalin hubungan antara kepolisian dan masyarakat menjadi lebih baik dengan melakukan pendekatan melalui program ini.

    Setelah melaksanakan ibadah solat, Brigadir Andi mengajak semua jemaah Mesjid Al-Ikhlas untuk melakukan giat "AA DEDE CURHAT DONG", Ia memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan curhatan, kritik, saran, keluhan serta masukan untuk kemajuan Polsek Kalibunder dalam hal pelayanan, pengamanan ataupun hal-hal lainnya.

    Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar Ia mengajak kepada para tokoh Agama dan jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan cara mengaktifkan kembali giat siskamling untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dimalam hari, “dibiasakan untuk memasukkan kendaraan kedalam rumah ketika menjelang malam hari dan simpanlah barang-barang berharga di tempat yang aman” sarannya.

    Di akhir kegiatan Brigadir Andi menegaskan “apabila menemukan adanya dugaan pelanggaran hukum berupa dugaan tindak pidana dan/atau hal-hal lain yang bersifat kejadian yang menonjol agar segera melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi kantor Polisi terdekat, bisa juga menghubungi melalui call center yang tersedia (110).

    Polres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami