Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Dalam upaya mempererat hubungan dengan warga Desa Nyalindung, Bhabinkamtibmas Aipda Suhendar Romdoni menggelar kegiatan Door To Door System (DDS) atau Giat Anjangsana pada Kamis, 2 November 2023. Bertempat di Kampung Kampas, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

    Dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya sekadar bersilaturahmi, namun juga memberikan himbauan penting kepada warga. Salah satu poin utama adalah mengimbau agar warga tidak membakar sampah dan lahan selama musim kemarau, untuk mencegah potensi kebakaran.

    Selain itu, warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilayah Desa Nyalindung. Bhabinkamtibmas juga memberikan nasihat terkait pencegahan tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor, dengan menekankan pentingnya parkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

    Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, yang dikenal dengan inisial "AA DEDE CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini mencerminkan komitmen aparat kepolisian untuk melayani masyarakat dengan baik dan mendengarkan curhatan, saran, dan informasi dari warga guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Giat Patroli Biru Polsek Kalibunder Polres...

    Artikel Berikutnya

    "Safari Solat Subuh Berjamaah: Kapolsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami