Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 24 Oktober 2023 - Hari Selasa menjadi momen penting bagi Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Pada pukul 11.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, AIPDA SUDIRO, dan Babinsa SERTU AGUS M mengadakan kegiatan anjangsana bersama warga masyarakat.

    Kegiatan ini tak hanya sekadar pertemuan biasa. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan himbauan yang sangat relevan kepada masyarakat setempat.

    Pertama, mereka mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Sukamaju. Kehadiran aparat keamanan menjadi langkah awal dalam memastikan keamanan dan ketertiban di desa ini.

    Kedua, warga diingatkan agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor. Parkir kendaraan di tempat yang aman dan selalu gunakan kunci ganda adalah langkah sederhana namun efektif dalam mencegah tindak kejahatan tersebut.

    Tidak hanya itu, dalam pertemuan ini, warga diberikan informasi tentang program dari Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal dengan singkatan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, serta untuk menerima curhatan, saran, dan informasi dari warga yang dapat membantu meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

    Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar, dan menciptakan kondisi yang kondusif di Desa Sukamaju. Dengan demikian, kemitraan antara masyarakat dan aparat keamanan semakin diperkuat, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga.

    Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, melaporkan bahwa kegiatan tersebut berjalan sukses dan menjadi contoh kerjasama positif antara aparat keamanan dan masyarakat. Dengan komunikasi yang baik, diharapkan wilayah Desa Sukamaju akan semakin terjaga keamanannya.

    Dengan demikian, kegiatan anjangsana ini bukan sekadar pertemuan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari upaya bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sukamaju.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Briptu Asep Wk Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami