Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi

    Sukabumi, 12 Agustus 2023 – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Aipda Diding Sukendar, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Tegallega yang bertugas di Polsek Lengkong, melaksanakan kegiatan Door to Door System pada hari Sabtu pagi. Bertempat di Kp.Cipongpok, Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Aipda Diding Sukendar mengunjungi warga satu per satu mulai pukul 10.20 hingga selesai.

    Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas turut menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H. yaitu Aa Dede (PRESISI) yang mengandung nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya berhati-hati terhadap penawaran kerja di luar negeri dari agen yang tidak terpercaya.

    Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk segera memasang umbul-umbul dan bendera merah putih sebagai bagian dari peringatan HUT RI yang ke-78. Dengan semangat patriotisme, warga diharapkan turut ambil bagian dalam memperingati hari bersejarah ini.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan penekanan penting kepada warga untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah Desa Tegallega. Kehadiran Satuan Keamanan Lingkungan (SATKAMLING) sangatlah vital dalam menjaga stabilitas dan kenyamanan di masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

    Dengan kegiatan Door to Door System yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan hubungan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Kedekatan ini menjadi pondasi yang kuat dalam menciptakan keamanan, kedamaian, dan kesejahteraan bersama di Desa Tegallega.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Monitoring Perlombaan LKBB HUT Pramuka Ke-62...

    Artikel Berikutnya

    Himbauan Kepada Anak Sekolah Oleh Aipda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Kalibunder
    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Antisipasi Gukamtibmas di Daerah Rawan Kriminalitas
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami