Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Desa Karangjaya, Kabupaten Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Karangjaya, BRIPKA Luthfi Herdiansyah, telah melaksanakan door-to-door system dengan penuh semangat pada hari Rabu, 08 November 2023. Kegiatan yang dimulai pukul 08.40 WIB di Kp. Rancabungur ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara polisi dan warga sekaligus menghadirkan Program Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal sebagai 'Aa Dede' (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    Selama kunjungannya, BRIPKA Luthfi Herdiansyah tidak hanya berbicara tentang Program 'Aa Dede', tetapi juga memberikan sosialisasi tentang bahaya dan pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Selain itu, ia dengan tulus mendengarkan curhatan dan saran dari warga Desa Karangjaya. Dalam rangka memperkuat keamanan wilayah, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk aktif dalam sistem keamanan lingkungan (siskamling) guna mencegah tindak pidana pencurian.

    Upaya ini disambut baik oleh warga, yang merasa lebih dekat dengan kepolisian dan lebih waspada terhadap potensi bahaya. Kapolsek Gegerbitung, IPTU BAYU SUNARTI, .S.E, mengapresiasi kerja BRIPKA Luthfi Herdiansyah dalam mendekatkan polisi dengan masyarakat. "Kita akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, " kata Kapolsek.

    Kegiatan door-to-door system ini menjadi langkah yang menarik dalam mendekatkan polisi dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan keamanan dan pencegahan tindak pidana. Semoga upaya ini dapat membawa manfaat positif bagi Desa Karangjaya dan wilayah sekitarnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    "Sambang Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Kondusifitas Oleh Polsek Gegerbitung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami