Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Pada hari Selasa, 07 November 2023, pukul 10:30 WIB, BRIPKA GERI PERMANA S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Door To Door System /sambang ke rumah-rumah warga. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan penting kepada warga Desa Sukamanah.

    Dalam kunjungannya, BRIPKA GERI PERMANA S.Pd memberikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat. Pertama, ia mengajak semua warga untuk bersama-sama dengan POLRI melakukan upaya pencegahan dan penyebaran paham RADIKALISME. Selain itu, ia juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan. Hal ini sebagai upaya antisipasi terhadap penyakit, terutama penyakit infeksi saluran pernapasan yang bisa meningkat akibat dampak musim kemarau.

    Kegiatan Door To Door System ini juga menjadi sarana untuk menyerap informasi, saran, keluhan, dan curhatan dari warga. Ini merupakan implementasi dari program "AA DEDE PRESISI Curhat Dong" yang digagas oleh Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE. SH, S.I.K, MH.

    Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan sukses, dengan harapan akan meningkatkan kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Semua dokumentasi terkait kegiatan tersebut juga telah terlampir.

    KAPOLSEK GEGERBITUNG, IPTU BAYU SUNARTI, .SE, memberikan apresiasi atas upaya Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah dalam meningkatkan interaksi positif dengan masyarakat dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk kesejahteraan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    "Bripka Ade Sambangi Warga Kp. Sorogol dalam...

    Artikel Berikutnya

    "Bripka Jejen Saepuloh Jalin Sinergi TNI-POLRI...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami