Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    SUKABUMI - Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, AIPDA Hendarko, Bhabinkamtibmas Desa Waluran, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) pada Sabtu, 02 Desember 2023, pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Pamoyanan Rt 02/02 Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam laporan yang disampaikan oleh Kapolsek Ciracap, IPTU H. Dudung A. Jamin, SH, SM, MH, kegiatan ini dihadiri oleh AIPDA Hendarko sebagai pelaksana utama. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah membangun silaturahmi dengan warga masyarakat serta menyampaikan beberapa pesan penting.

    Salah satu poin yang disampaikan adalah himbauan untuk menjaga kondusifitas dan saling menghormati satu sama lain, terutama menjelang tahun politik 2024, guna terciptanya pemilu yang damai. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai tindakan pidana penjualan orang dengan dalih tawaran kerja dan iming-iming gaji besar.

    Tidak hanya itu, pesan untuk tidak membuka lahan pertanian dengan cara pembakaran juga disampaikan. Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman tentang dampak negatif dari pembakaran lahan, yang dapat merugikan lingkungan hidup dan berpotensi menciptakan pencemaran udara.

    Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, masyarakat juga diimbau untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan adanya indikasi kegiatan menyimpang yang dilakukan oleh remaja.

    Kegiatan DDS ini berjalan dengan tertib dan mendapat respons positif dari warga masyarakat. Dokumentasi kegiatan juga turut terlampir sebagai bukti pelaksanaan kegiatan yang sukses. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta keterlibatan aktif antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami