Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 30 November 2023 - Kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat terus diwujudkan oleh Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, dan Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AIPDA SUTRISNO.S.Pd, beserta Babinsa Sertu AM ABUN.

    Pada hari Kamis, tanggal 30 November 2023, pukul 11.00 WIB, giat anjangsana dan DDS (Dialog, Diskusi, dan Silaturahmi) dilakukan di Kp. Tugu 03/06 Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, AIPDA SUTRISNO.S.Pd menyampaikan beberapa himbauan kepada warga Desa Wangunreja:

    1. Mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tersebut dengan aktif melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling.

    2. Menjaga kebersihan lingkungan sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran DBD, terutama dalam menghadapi musim hujan.

    3. Memberikan peringatan terhadap tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor, dengan menyarankan agar kendaraan diparkir di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

    4. Menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau isu hoaks terkait Pemilu tahun 2024, serta selalu menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan kampanye di wilayah mereka.

    Selain itu, AIPDA SUTRISNO.S.Pd juga menyampaikan program unggulan Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yaitu AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini mencakup upaya untuk menampung segala curhatan, saran, dan informasi dari warga dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Kapolsek Nyalindung berharap agar interaksi positif seperti ini dapat terus mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat Desa Wangunreja. Semoga dengan kerjasama yang baik, keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik di wilayah ini.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Polsek Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami