Giat Polisi RW 01 Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi

    Giat Polisi RW 01 Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi
    Giat Polisi RW 01 Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi

    SUKABUMI - Personil Polsek Ciracap , di bawah komando Kapolsek Ciracap, melaksanakan patroli dialogis mengsosialisasikan TPPO (tindak pidana perdagangan orang) guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciracap. Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan. kamis (27/07/2023)

    1. DDS guna menampung informasi, saran, keluhan atau curhatan dari warga sebagai pelaksanaan dari program AA Dede Curhat Dong.

    2. Mensosialisasikan upaya pencegahan dari terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ), apabila ada seseorang mengaku sponsor atau Agen menawarkan diri utk membantu menyalurkan tenaga kerja ke luar Negeri dengan cara instan agar masyarakat tidak langsung tergiur namun harus memahami dulu aturan perekrutan calon tenaga kerja itu sendiri dan legalitas sponsor dan Agen atau perusahaan itu sendiri agar tidak menjadi korban tindak pidana perdagangan orang  / TPPO.

    3. Mengajak untuk berpartisipasi aktif dalam memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing diantaranya dengan menggiatkan Satkamling.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman.

    .

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Chandra Hari Ajak Warga Mekarmukti...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Nyalindung Lakukan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami