Giat Anjangsana/Door To Door System (DDS) oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunungmalang Polsek Cikidang Polres Sukabumi

    Giat Anjangsana/Door To Door System (DDS) oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunungmalang Polsek Cikidang Polres Sukabumi
    Giat Anjangsana/Door To Door System (DDS) oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunungmalang Polsek Cikidang Polres Sukabumi

    Cikidang, Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Gunungmalang Polsek Cikidang Polres Sukabumi, Aipda Suryana Sugianto, melaksanakan kegiatan sambang kepada perangkat Desa Gunungmalang di Kp. Gunungmalang Rt.01 Rw.02, Desa Gunungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan penting sebagai berikut:

    1. Menghimbau Warga untuk Proaktif dalam Menjaga Keamanan Lingkungan: Warga diharapkan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan melalui kegiatan Siskamling dan penerapan aturan tamu wajib lapor dalam waktu 1X24 jam.

    2. Koordinasi dalam Menangani Kendala Keamanan: Bhabinkamtibmas meminta warga untuk segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika terdapat kendala keamanan di lingkungan mereka. Nomor HP Bhabinkamtibmas telah disediakan untuk memudahkan komunikasi.

    3. Menampung Aspirasi dan Saran dari Warga: Bhabinkamtibmas juga mendengarkan segala bentuk curhatan dan saran dari warga masyarakat, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kondisi di lapangan.

    4. Menghimbau Warga untuk Waspada terhadap Tawaran Kerja yang Mencurigakan: Warga diingatkan untuk tidak mudah menerima tawaran pekerjaan dengan iming-iming gaji besar, baik di dalam maupun di luar negeri, guna menghindari risiko menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikidang dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Gunungmalang. Dengan adanya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Mekarasih Polsek Simpenan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cipanengah Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami