DDS Anjangsana Polsek Cidahu Polres Sukabumi Menjalin Kemitraan dengan Masyarakat Desa Jayabakti

    DDS Anjangsana Polsek Cidahu Polres Sukabumi Menjalin Kemitraan dengan Masyarakat Desa Jayabakti
    DDS Anjangsana Polsek Cidahu Polres Sukabumi Menjalin Kemitraan dengan Masyarakat Desa Jayabakti

    Pada hari Selasa, tanggal 27 Februari 2024, pukul 16.00 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas Desa Jayabakti, Kepolisian Sektor Cidahu, melaksanakan kegiatan DDS Anjangsana di Kampung Pasirreungit Rt.003/008. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Ferry Ardian dengan tujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas.

    Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal kepada tokoh masyarakat dan warga Desa Jayabakti, antara lain:

    1. Mensosialisasikan penggunaan aplikasi Super APP Polri, sebagai upaya meningkatkan keterbukaan dan aksesibilitas masyarakat terhadap pelayanan kepolisian.

    2. Menghimbau warga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan berperan aktif dalam pencegahan, khususnya dengan memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas jika ada warga yang akan bekerja di luar daerah atau ke luar negeri.

    3. Mendorong sinergitas antara masyarakat dan kepolisian dengan selalu berkoordinasi bilamana terjadi pelanggaran hukum atau gangguan kamtibmas di wilayah Desa Jayabakti.

    4. Menyampaikan program Kapolres Sukabumi, yang diwujudkan dalam konsep Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien, sebagai komitmen kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama.

    5. Menyampaikan kontak HOTLINE / WA YANDUAN-INFORMASI 0811-1699-110 Polres Sukabumi / 085219351336 (Bhabinkamtibmas Desa Jayabakti) untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan segala hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

    Kegiatan DDS Anjangsana ini berjalan dengan tertib, menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dan aparat kepolisian dalam menjalin kemitraan yang kuat dengan masyarakat Desa Jayabakti. Dokumentasi kegiatan tersebut telah dilampirkan sebagai bukti atas pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Cidahu.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    DDS Anjangsana Polsek Cidahu Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis oleh Polsek Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Kalibunder
    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Antisipasi Gukamtibmas di Daerah Rawan Kriminalitas
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami