Ciptakan Kondusifitas Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Ciptakan Kondusifitas Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Ciptakan Kondusifitas Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sukabumi, 1 Desember 2023 - Bripka Indra Permana, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Bentang, aktif melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) pada Jumat siang ini. Kegiatan yang dimulai pukul 12.30 WIB di Kampung Sirnajaya RT.06/01 tersebut menarik perhatian warga setempat.

    Dalam sambutannya, Bripka Indra Permana menyampaikan Program Kapolres Sukabumi dengan jargon AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Warga sangat antusias menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas, yang juga mengundang mereka untuk berdialog dan curhat.

    Bhabinkamtibmas mempersilakan warga untuk bercerita sekaligus memberikan himbauan terkait menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. "Kami mengajak warga untuk proaktif dalam menjaga keamanan. Jika ada kendala atau informasi seputar kamtibmas, segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian melalui WA 085217321014, " ujar Bripka Indra Permana.

    Selain itu, himbauan juga disampaikan kepada remaja, anak-anak, dan wanita untuk menghindari kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, miras, serta penggunaan knalpot bising/brong. Bhabinkamtibmas juga menyoroti pentingnya pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan mengajak warga melaporkan kejadian yang mencurigakan.

    AKP Deni Miharja, Kapolsek Sagaranten, menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan Bhabinkamtibmas. "Bhabinkamtibmas siap menjadi konsultan solutif untuk warga dan pemerintah desa guna terciptanya situasi aman dan kondusif, " tambahnya.

    Kegiatan door to door ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan warga dan membangun kebersamaan dalam menjaga kamtibmas.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri Laksanakan Jumat Curhat...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami