Ciptakan Kondusifitas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu kepada Warganya

    Ciptakan Kondusifitas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu kepada Warganya
    Ciptakan Kondusifitas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu kepada Warganya

    Selasa, 26 Desember 2023, pukul 11.00 WIB, Kepala Kepolisian Sektor Palabuhanratu, AKP Roni Haryanto, S.IP, M.H, turun langsung ke lapangan untuk mengawal kegiatan Dialog Sharing Informasi (DDS) di Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

    Bhabinkamtibmas Desa Cibodas, Bripda Gilbert Nadeak, memimpin kegiatan yang dimulai dengan dialog antara pihak kepolisian dan warga. Berbagai informasi pun dibagikan, termasuk program-program dari Kapolres Sukabumi dengan prinsip "AA DEDE" yang disampaikan kepada masyarakat setempat.

    Pada kesempatan itu, nomor kontak Hotline dan layanan informasi pengaduan kepolisian baik dari Resor, Sektor, maupun Bhabinkamtibmas turut disampaikan kepada warga. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat keterbukaan komunikasi antara polisi dan masyarakat.

    Tak hanya itu, pesan penting untuk menjaga keamanan masyarakat juga disuarakan. "Kami mengajak masyarakat Desa Cibodas untuk tetap melaksanakan siskamling guna menjaga keamanan bersama, " ungkap Bripda Gilbert Nadeak.

    Pentingnya kepedulian terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) juga disoroti dalam kegiatan ini. Masyarakat diajak untuk lebih mengenal dan memahami fenomena tersebut serta bagaimana cara mencegahnya.

    Selama berlangsungnya kegiatan, suasana tetap tertib dan kondusif. Masyarakat merespon positif dialog yang terjalin, menunjukkan kesadaran akan peran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cibodas.

    Dengan penuh dedikasi, Kepala Kepolisian Sektor Palabuhanratu, AKP Roni Haryanto, S.IP, M.H, turut memberikan apresiasi atas partisipasi warga dalam kegiatan DDS tersebut. Semangat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman pun terus diupayakan demi kebaikan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Palabuhanratu Jalin Kedekatan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Biru Unit Samapta Polsek Gegerbitung:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami