Briptu Riad Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi sambang warganya

    Briptu Riad Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi sambang warganya
    Briptu Riad Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi sambang warganya

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Bhabinkamtibmas Desa Kabandungan, BRIPTU RiAD MA, bergerak aktif dalam menggalang partisipasi masyarakat melalui Door To Door System (DDS) di Kp. Jayanegara Rt. 26/10, Kabandungan. Dalam kegiatan tersebut, dia mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan mengaktifkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di lingkungannya.

    Bukan hanya itu, BRIPTU RiAD MA juga memberikan peringatan dan mengajak warga untuk memperhatikan indikasi kejahatan, khususnya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Dengan modus operandi yang canggih, seperti merekrut tenaga kerja dengan iming-iming gaji besar untuk bekerja di luar negeri, masyarakat diminta untuk tidak segan-segan melaporkan keberadaan calo tenaga kerja kepada pihak berwenang, termasuk kepada Bhabinkamtibmas.

    Dalam narasi yang menarik, keberanian dan kesigapan BRIPTU RiAD MA dalam menghadapi tantangan kejahatan di lingkungan masyarakat menjadi sorotan. Dengan sikap proaktifnya, ia tidak hanya menjadi penjaga keamanan, tetapi juga menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat dari ancaman kriminalitas. Diharapkan, kehadiran dan keterlibatan aktif Bhabinkamtibmas semacam ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Kabandungan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Brtipda Reza Bhabinkamtibmas Poslek Caringin...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami