Briptu Hermanto Himbau Peran Orang Tua Terhadap Anak dan Remaja di Desa Cikembang

    Briptu Hermanto Himbau Peran Orang Tua Terhadap Anak dan Remaja di Desa Cikembang
    Briptu Hermanto Himbau Peran Orang Tua Terhadap Anak dan Remaja di Desa Cikembang

    Caringin, SMI - Briptu Hermanto, Bhabinkamtibmas Desa Cikembang dari Polsek Caringin, Polres Sukabumi, melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah Kampung Pajegan, RT. 02/02, Desa Cikembang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Kamis (20/07/2023)

    Dalam kunjungannya, Briptu Hermanto bertemu dengan sejumlah warga di kampung tersebut. Beliau memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya peran orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak-anak serta remaja di lingkungan mereka.

    "Kami mengajak seluruh orang tua di Kampung Pajegan untuk aktif dalam memberikan perhatian dan pendampingan kepada anak-anak serta remaja. Peran orang tua sangat penting dalam membimbing mereka, mengawasi kegiatan sehari-hari, dan memberikan arahan yang positif, " ujar Briptu Hermanto.

    Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan peran aktif orang tua dalam menjaga dan membimbing anak-anak serta remaja. Dalam era perkembangan teknologi dan informasi yang pesat, penting bagi orang tua untuk terlibat secara langsung dalam kehidupan anak-anak mereka dan memberikan pemahaman tentang etika, moral, serta perilaku yang baik.

    Warga di Kampung Pajegan menyambut baik himbauan yang disampaikan oleh Briptu Hermanto. Mereka sepakat untuk lebih memperhatikan pendidikan dan pengawasan terhadap anak-anak dan remaja di lingkungan mereka. Para orang tua juga berjanji untuk mempererat komunikasi dengan anak-anak mereka dan memberikan contoh yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

    Polres Sukabumi Polda Jabar

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Parungkuda Patroli Dialogis untuk...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami