Bripka Wiratno Jalankan Tugasnya Sebagai Polisi RW

    Bripka Wiratno Jalankan Tugasnya Sebagai Polisi RW
    Bripka Wiratno Jalankan Tugasnya Sebagai Polisi RW

    SUKABUMI - Bripka Wiratno, Ba Sie TIK Polres Sukabumi yang juga ditugaskan sebagai polisi RW di RW 02 Desa Ridhogalih kec.Cikakak mulai beraksi menjalankan tugas Jum'at (23/06/2023). 

    Dalam kesempatan pertama sebagai Polisi RW yaitu mendatangi ketua RW 02 Desa Ridhogalih kec. Cikakak Kab.Sukabumi tuturnya. Dalam pertemuannya yang di dampingi tokoh masyarakat tersebut dibicarakan tentang hal hal mengenai visi dan misi program polisi RW dan membahas situasi kamtibmas di wilayah RW 02 tersebut. Selain itu juga menawarkan diri sebagai Polisi RW yang siap membantu menyelesaikan permasalahan (problem Solving) ditengah tengah masyarakat dengan cara mendengar keluhan dan curhatan dari masyarakat serta mencari solusi mengatasinya. Hal itu selaras dengan program AA Dede curhat dong yang digagas oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede.

    Di tempat terpisah Kapolsek Cikakak Iptu Didik Sucipto menekankan kepada seluruh polisi RW yang bertugas di wilayah hukumnya agar segera melaksanakan tugas dan merespon segala keluhan dan permasalahan yang ada di tingkat RW serta membantu dalam penyelesaian masalah yang ada.

    " Hal ini sangat saya tekankan kepada seluruh Polisi RW di wilayah hukum polsek Cikakak agar sekecil apapun permasalahan yang terjadi, Polisi RW yang lebih khusus ditugaskan harus lebih tahu, " pungkasnya.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Poslek Ciracap Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami