Bripka Robi Anggota Polsek Cisolok Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Bripka Robi Anggota Polsek Cisolok Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Bripka Robi Anggota Polsek Cisolok Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Bhabinkamtibmas Desa Gunungkaramat, Bripka Robi, menggelar kegiatan Door To Door System yang bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat. Pada Kamis, 14 Maret 2024, pukul 11.30 WIB, Bripka Robi menyambangi rumah-rumah warga di wilayah Desa Gunungkaramat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, Bripka Robi tidak hanya memberikan himbauan, tetapi juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Beberapa poin penting yang disampaikan antara lain adalah pentingnya koordinasi antara warga dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, menghindari kenakalan remaja serta penggunaan knalpot bising, serta memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan curhat, kritik, dan saran guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

    Salah satu poin yang disoroti adalah tentang waspada terhadap tawaran pekerjaan di luar negeri yang menggiurkan, yang bisa menjadi pintu masuk bagi tindak pidana perdagangan orang. Hal ini sebagai upaya pencegahan terhadap potensi kejahatan yang dapat merugikan warga.

    Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif, menunjukkan kerjasama yang baik antara Bripka Robi dan masyarakat Desa Gunungkaramat. Dengan demikian, upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat terus ditingkatkan.

    Humas Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Berhasil...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Sukabumi Bersama Forkopimda Luncurkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami