Bripka Andi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Sambang Warganya

    Bripka Andi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Sambang Warganya
    Bripka Andi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Sambang Warganya

    Kalibunder - Sudah menjadi tugas pokok bagi Polri untuk menjamin keamanan serta ketertiban di masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar, kali ini BRIPKA TAUFIK GINANJAR  mengunjungi kantor Desa Cimahpar untuk melaksanakan Giat Anjangsana/Silahturahmi dengan perangkat desa.

    Giat ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder dengan tujuan agar semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa binaannya. Melalui giat ini Bhabinkamtibmas menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalibunder IPTU TAUFICK HADIAN, S.IP melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan Progam Bpk. Kapolres Sukabumi  AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.I.K, M.H yaitu AA DEDE PRESISI ( Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif dan Efisien) dengan tujuan untuk mengingatkan bahwa polri itu selalu ada menjaga keamanan masyarakat.

    Ia juga meminta kepada perangkat desa agar mengajak warganya untuk melaksanakan kembali giat siskamling guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dan kasus kriminalitas lainnya yang seringkali terjadi di malam hari. Ia berharap agar semua perangkat desa bisa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat dengan berperan aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban dimasyarakat.

    Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas menegaskan “apabila menemukan adanya dugaan pelanggaran hukum berupa dugaan tindak pidana dan/atau hal – hal lain yang bersifat kejadian yang menonjol agar segera melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi kantor Polisi terdekat, bisa juga menghubungi melalui call center 110”.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Door To Door System Polsek Parakansalak...

    Artikel Berikutnya

    Safari Solat Subuh Berjamaah Oleh Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami