Bripka Agung Wardayanto Pimpin Safari Subuh Polsek Kalibunder, Sosialisasikan Antisipasi Hoax dan Kejahatan

    Bripka Agung Wardayanto Pimpin Safari Subuh Polsek Kalibunder, Sosialisasikan Antisipasi Hoax dan Kejahatan
    Bripka Agung Wardayanto Pimpin Safari Subuh Polsek Kalibunder, Sosialisasikan Antisipasi Hoax dan Kejahatan"

    Hari Selasa pagi ini, Bripka Agung Wardayanto, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi, memimpin kegiatan Safari Subuh di mesjid Al-Istiqomah, Kp. Cisalada, rt. 08/03 Desa Mekarwangi, Kec. Kalibunder, Kab. Sukabumi.

    Dalam kegiatan yang dimulai pukul 04.10 WIB, Bripka Agung memberikan arahan kepada warga sekitar, menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan kewaspadaan menjelang Pemilihan Umum 2024.

    Salah satu poin yang disoroti adalah mewaspadai penyebaran berita palsu atau Hoax di media online. Bripka Agung menekankan pentingnya untuk tidak langsung mempercayai informasi yang tidak jelas kebenarannya. Ia mengajak warga sekitar untuk segera konsultasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika ada informasi yang dirasa mencurigakan.

    Selain itu, dalam arahannya, Bripka Agung juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak melakukan tindakan main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan yang tertangkap. Ia menjelaskan bahwa tindakan semacam itu tidak dibenarkan dan dapat menimbulkan konsekuensi hukum.

    Menyikapi masuknya musim penghujan, Bripka Agung juga memberikan himbauan khusus kepada warga yang tinggal di daerah rawan longsor. Masyarakat diminta untuk senantiasa siaga dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agung juga menyampaikan Program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, yaitu program "AA DEDE PRESISI" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta menggali masukan dan kritik dari masyarakat untuk peningkatan kinerja Polres Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Giat Safari Subuh dan Sosialisasi Program...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Palasarihilir Melakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami