Brigadir Rahmat Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Brigadir Rahmat Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Brigadir Rahmat Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Sambang Warganya

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Bhabinkamtibmas Desa Langensari, Brigadir Rahmat, melaporkan kegiatan door to door system (DDS) yang dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Maret 2024. Kegiatan ini dilakukan di Kampung Bojong Astana, Rt. 03/04, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

    Dalam kunjungan tersebut, Brigadir Rahmat menjalin silaturahmi dengan Bapak Anda Supriadi, Kepala Desa Langensari, serta memberikan sejumlah himbauan kepada masyarakat sekitar. Pertama, Brigadir Rahmat menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadhan. Selain itu, ia juga memberikan himbauan agar masyarakat tertib berlalu lintas untuk mencegah kecelakaan, dengan menghindari penggunaan knalpot bising atau brong.

    Tak hanya itu, Brigadir Rahmat juga mengingatkan tentang potensi tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan pencurian dengan pemberatan (curat). Dia mendorong masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam upaya pencegahan tindak kejahatan tersebut.

    Selain menghadapi ancaman kejahatan, Brigadir Rahmat juga mengingatkan tentang potensi gangguan keamanan dari aksi geng motor. Oleh karena itu, ia menganjurkan agar siskamling ditingkatkan di lingkungan masyarakat, serta mengimbau agar orang tua lebih memperhatikan keberadaan anak-anak saat menjelang malam.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim
    Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai 2024
    Silaturahmi dan Koordinasi Polsek Caringin dengan SMP Negeri I Caringin
    Sambang Warga Desa Cikembang oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Ikuti Kami