Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi Hadiri kegiatan di Desanya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi Hadiri kegiatan di Desanya

    Kegiatan Door To Door System (DDS) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, Aipda Rijal Purniawan, pada hari Senin, 20 Mei 2024, berhasil menciptakan suasana yang penuh kehangatan di tengah warga setempat. Bertempat di Aula Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, pukul 09.00 WIB, Aipda Rijal memimpin kegiatan dengan penuh dedikasi.

    Dalam anjangsana dan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas tak hanya sekadar memberikan himbauan, namun juga mengajak warga untuk aktif berperan dalam menjaga kondusifitas lingkungan. Dari pembangunan infrastruktur menggunakan Dana Desa hingga mengawasi potensi tindak pidana perdagangan orang (TPPO), Aipda Rijal membangun kesadaran kolektif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk berbagi informasi mengenai antisipasi terhadap kejahatan, seperti curanmor, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam. Melalui kegiatan Satgas Keamanan Lingkungan (SATKAMLING), masyarakat diajak untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan, serta mendukung upaya mewujudkan Desa Banyumurni yang bersih dari narkoba dan kriminalitas.

    Selama kegiatan berlangsung, suasana tetap aman dan kondusif, mencerminkan kerjasama yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cidahu. Dokumentasi yang terlampir menjadi bukti nyata akan keaktifan dan komitmen Aipda Rijal Purniawan serta kesuksesan DDS dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

    Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum untuk menyampaikan himbauan keamanan, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat ikatan antara Bhabinkamtibmas dan warga, menjadikan Desa Cidahu sebagai contoh nyata dari kolaborasi yang sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Police Goes To School oleh Polsek Cicurug...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami