Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi Hadiri Acara Bedah Rumah Warganya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi Hadiri Acara Bedah Rumah Warganya
    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi Hadiri Acara Bedah Rumah Warganya

    Pada hari Rabu, 15 November 2023, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, AIPDA NANA SUDRIYANA, giat melaksanakan berbagai kegiatan di Kp. Tembongsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, AIPDA NANA SUDRIYANA tidak hanya memimpin kegiatan DDS (Dialogis, Disiplin, dan Sosialisasi) tetapi juga meresmikan bedah rumah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

    Pukul 08.00 WIB, masyarakat berkumpul di lokasi tersebut untuk mendengarkan himbauan dari Bhabinkamtibmas. Dalam sambutannya, AIPDA NANA SUDRIYANA menyampaikan program Kapolres Sukabumi dengan jargon AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien).

    Selain itu, AIPDA NANA SUDRIYANA mengajak warga masyarakat untuk proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar. Ia juga menekankan pentingnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemui kendala atau memiliki informasi terkait kamtibmas.

    Dalam upaya pencegahan kenakalan remaja, AIPDA NANA SUDRIYANA memberikan himbauan kepada para remaja, anak-anak, dan wanita untuk menghindari perilaku negatif seperti seks bebas, penyalahgunaan narkoba, tawuran, miras, serta penggunaan knalpot bising/brong.

    Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi tentang Aplikasi SuperApp Presisi Polri, mengingat pentingnya peran teknologi dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

    Seiring dengan cuaca ekstrim dan masuknya musim penghujan, AIPDA NANA SUDRIYANA memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker guna melindungi diri dari dampak penyakit, terutama ISPA (infeksi saluran pernapasan atas).

    Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga peresmian bedah rumah sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat. Seluruh kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, mencerminkan sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami