Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambangi Warga dalam Giat Anjangsana

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambangi Warga dalam Giat Anjangsana
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambangi Warga dalam Giat Anjangsana

    Polres Sukabumi Polda Jabar_Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung, Aipda Suhendar Romdoni, melaksanakan kegiatan yang menarik perhatian di Kp. Nyalindung Rt. 03/03, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Dalam upaya menjalin kedekatan dengan warga, Aipda Suhendar menggelar program Door To Door System (DDS) atau yang lebih dikenal dengan Anjangsana.

    Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas tak hanya sekadar bersilaturahmi, namun juga menyampaikan serangkaian himbauan yang sangat relevan untuk keselamatan dan ketertiban masyarakat.

    Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H yang sebentar lagi tiba, Aipda Suhendar memberikan himbauan agar masyarakat tidak menggunakan atau menjual petasan demi menjaga ketenangan dan kesucian ibadah di bulan yang penuh berkah tersebut.

    Selain itu, dalam suasana yang penuh kepedulian, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga sekitar tentang bahaya Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang bisa terjadi di wilayah mereka. Ini menjadi peringatan penting untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melindungi diri dan anggota keluarga dari ancaman tersebut.

    Tidak hanya itu, untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar, Aipda Suhendar juga mendorong warga untuk meningkatkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Kalibunder
    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Antisipasi Gukamtibmas di Daerah Rawan Kriminalitas
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami