Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Pada Sabtu, 05 Agustus 2023, pukul 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong, BRIPKA IWAN KARTIWAN, melaksanakan Giat DDS / Anjangsana di PT Japfa Unit Nyalindung, Kp. Cikuda Rt. 02/02 Desa Bojongkalong, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA IWAN KARTIWAN memberikan beberapa himbauan kepada karyawan PT Japfa Unit Nyalindung Desa Bojongkalong. Pertama, ia mengingatkan agar warga masyarakat lebih berhati-hati terhadap tindak pidana perdagangan orang atau TPPO. Warga diimbau untuk tidak mudah tergiur oleh ajakan dan rayuan orang untuk bekerja di luar negeri yang berpotensi mengancam keselamatan dan hak-hak mereka.

    Selain itu, BRIPKA IWAN KARTIWAN juga mengingatkan kepada warga yang memiliki siswa sekolah untuk tidak menggunakan sepeda motor dan knalpot bising. Hal ini bertujuan untuk mengurangi gangguan suara yang dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan lingkungan sekitar.

    Selama pertemuan, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Bojongkalong. Apabila ada kejadian yang mencurigakan atau menonjol, masyarakat diharapkan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas untuk tindakan yang cepat dan tepat.

    Selain itu, BRIPKA IWAN KARTIWAN juga menyampaikan program Polres Sukabumi yang dikenal dengan "AA DEDE PRESISI, " yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien. Program ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman melalui pendekatan yang baik dan efisien dari aparat keamanan.

    Kegiatan tersebut berjalan dalam situasi aman dan kondusif, menunjukkan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat serta karyawan PT Japfa Unit Nyalindung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bojongkalong.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Ciptakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami