Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Himbau Warga Kp. Pasirangin untuk Jaga Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Himbau Warga Kp. Pasirangin untuk Jaga Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Himbau Warga Kp. Pasirangin untuk Jaga Kamtibmas

    SUKABUMI - Aipda Udin, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Caringin Polres Sukabumi, melaksanakan giat sambang warga di Kp. Pasirangin, RT. 19/06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Dalam kunjungan tersebut, Aipda Udin memberikan himbauan kepada warga  untuk turut menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Selasa (25/07/2023).

    Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di desa, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya aktif melaksanakan sambang ke warga setempat. Kali ini, giliran Kp. Pasirangin yang dikunjungi oleh Aipda Udin. Ia mengunjungi rumah Bapak Heri untuk berdiskusi mengenai situasi keamanan di lingkungan mereka.

    Dalam pertemuan tersebut, Aipda Udin memberikan himbauan kepada Bapak Heri dan warga Kp. Pasirangin agar senantiasa menjaga kamtibmas. Ia mengingatkan tentang pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian, dan tindakan kriminal lainnya. Selain itu, Aipda Udin juga menyampaikan sosialisasi mengenai program-program yang dilaksanakan oleh Kapolres Sukabumi melalui "AA Dede"nya, dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

    "Bapak Heri dan seluruh warga Kp. Pasirangin, marilah kita sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan kita. Dengan saling bekerja sama dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua, " ujar Aipda Udin.

    Polres Sukabumi Polda Jabar

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Anjangsana BhabinKamtibmas Nyalindung Sukabumi

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami