Beri Pesan Kamtibmas, Kapolsek Bojonggenteng Silaturahmi kepada Warga 

    Beri Pesan Kamtibmas, Kapolsek Bojonggenteng Silaturahmi kepada Warga 
    Beri Pesan Kamtibmas, Kapolsek Bojonggenteng Silaturahmi kepada Warga 

    SUKABUMI - Kapolsek Bojonggenteng Iptu Subarjo melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga Desa Bojonggenteng yang berlokasi di Kp. Bojonggenteng Desa Bojonggenteng  Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. Selasa (11/07/2023).

    Saat kesempatan tersebut Kapolsek sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar dapat berperan serta dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya dengan mengaktifkan kembali Satkamling yang berguna untuk meningkatkan keamanan dan antisipasi aksi kriminalitas terutama pada jam rawan terjadinya kejahatan. 

    Kemudian Kapolsek juga berpesan kepada warga agar dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojonggenteng yang aman dan kondusif, yang salah satunya dengan cara memberikan informasi apabila ditemukan hal atau peristiwa yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. 

    Pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini merupakan implementasi dari Program Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H. yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien) yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Unit Lantas Polsek Cisaat Sosialisasikan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Surade Laksanakan Patroli Dialogis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami