Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi
    Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Parakansalak, 13 Nopember 2023 - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak melaksanakan kegiatan PATROLI BHABINKAMTIBMAS / SATKAMLING pada malam ini.

    Kegiatan yang dilakukan pada hari Senin, 13 Nopember 2023, dimulai pukul 01.00 WIB hingga selesai, menargetkan wilayah hukum Polsek Parakansalak. Aipda Koswandi Amd dan Bripka Indra Mulyana bertindak sebagai pelaksana patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana, khususnya pencurian, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

    Dalam patroli ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih waspada terhadap potensi kejahatan. Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan dugaan pelanggaran hukum atau kejadian mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat, bahkan melalui call center 110.

    IPTU Dodi Irawan, S.H., Kapolsek Parakansalak, menyampaikan bahwa kegiatan patroli berjalan lancar dan kondusif. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.

    "Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan patroli ini. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, " ujar IPTU Dodi Irawan.

    Dalam dokumentasi yang terlampir, terlihat keseriusan anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya. Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Parakansalak.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    "Penuh Hikmah, Kegiatan Safari Subuh Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Mekarjaya Polsek Caringin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami