Aipda Udin Himbau Warga untuk Mencegah Kenakalan Remaja

    Aipda Udin Himbau Warga untuk Mencegah Kenakalan Remaja
    Aipda Udin Himbau Warga untuk Mencegah Kenakalan Remaja

    Caringin, SMI - Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya, Aipda Udin, dari Polsek Caringin, Polres Sukabumi, melaksanakan kegiatan sambang ke Kampung Pasirangin, RT. 18/06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan tersebut, Aipda Udin memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya mencegah kenakalan remaja di lingkungan mereka. Kamis (20/09/2023)

    Dalam pertemuan dengan warga, khususnya kepada Sdr. Alif, Aipda Udin memberikan informasi dan pemahaman tentang bahaya kenakalan remaja serta upaya yang dapat dilakukan untuk mencegahnya. Ia mengajak warga untuk saling berperan aktif dalam mengawasi anak-anak dan remaja di sekitar mereka, serta memberikan arahan yang baik dan pendidikan yang benar agar terhindar dari perilaku negatif.

    "Kenakalan remaja adalah masalah yang perlu kita hadapi bersama. Kami sebagai pihak kepolisian mengajak warga untuk turut serta dalam upaya mencegah kenakalan remaja dengan memberikan perhatian, bimbingan, dan pendampingan kepada mereka, " ujar Aipda Udin.

    Aipda Udin juga memberikan penekanan pada pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara orangtua dan anak serta mengajak warga untuk mengenal lingkungan sekitar secara lebih mendalam, sehingga dapat memperkuat ikatan sosial dan mencegah terjadinya tindakan negatif di lingkungan tersebut.

    Polres Sukabumi Polda Jabar

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Petugas Pelayan SKCK Polres Sukabumi Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Dengan cara door to door Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami