Aipda Sudiro Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Aipda Sudiro Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Aipda Sudiro Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Sambang Warga oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, AIPDA SUDIRO, pada hari Senin, 08 Januari 2024, menjadi sorotan utama dalam mempererat hubungan dengan masyarakat. Kegiatan yang berlangsung di Kp. Cinyumput Rt 05/05 Desa Sukamaju Kec. Nyalindung Kab.Sukabumi ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

    Dalam sambang yang penuh interaksi tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai himbauan yang bernuansa kekeluargaan. Ia memperkenalkan Program Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal sebagai 'AA DEDE PRESISI CURHAT DONG, ' yang mengusung prinsip Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien. Tujuan utamanya adalah untuk menampung segala curhatan, saran, dan informasi dari warga guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau isu HOAX terkait dengan Pemilu tahun 2024. Himbauan ini diberikan untuk menjaga stabilitas dan keamanan dalam konteks politik.

    Selain itu, dalam suasana memasuki musim penghujan, Bhabinkamtibmas memberikan peringatan terhadap potensi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor. Warga diingatkan untuk selalu waspada dan tanggap terhadap kondisi cuaca yang dapat membahayakan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    "Polsek Parungkuda Gelar Safari Subuh Berjamaah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami